Hadapi Persiba, Teco Yakin Persija Lebih Kuat dari Sebelumnya
Oleh Husnul Khatimah, pada Aug 12, 2017 | 09:04 WIB
Hadapi Persiba, Teco Yakin Persija Lebih Kuat dari Sebelumnya
Pelatih Persija Stefano Teco Cuggura (tengah) dalam konferensi pers jelang laga lawan Persiba.

BEKASI, AYOBEKASI.NET -- Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cuggura mengatakan menghadapi Persiba Balikpapan pada sore nanti, timnya akan lebih kuat jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya.

"Setelah balik dari Barito kita langsung latihan, kondisinya sekarang lebih bagus daripada sebelumnya. Pada pertandingan sebelumnya kita kehilangan 7 pemain, besok kita lebih komplit, lebih kuat, lawan Persiba kita punya target menang," kata Teco dalam konferensi pers di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jumat (11/8/2017)

Keyakinan Teco terhadap kekuatan tim Macan Kemayoran itu juga diperkuat dengan bisa dimainkannya para pemain anyar Persija yakni Michael Orah dan Reinaldo. Menurut dia kedua pemain itu memiliki kemampuan yang bagus dan juga bisa cepat bisa beradaptasi dengan tim.

"Reinaldo dia sudah ikut latihan bersama pemain, dia pasti bisa main besok dan kita lihat di latihan dia bagus. Disetiap latihan kita sering bicara sama pemain, sebagai pemain baru harus bisa beradaptasi dan saya lihat adaptasi dari pemain-pemain baru sudah bagus buat tim," kata Teco.

Sementara itu, Michael Orah mengatakan dirinya sangat senang bisa bermain untuk Persija dan bersama dengan pemain lainnya, Orah menargetkan kemenangan dalam pertandingan melawan Persiba.

"Saya sebagai perwakilan pemain ingin mengatakan kami punya target untuk menang di kandang. Para pemain juga juga bersemangat karena saling mendukung satu sama lain kami juga selalu menggangap semua pertandingan itu final," kata Orah. (Husnul Khatimah)

 

Editor: Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600