Abang Mpok Bekasi Segera Diumumkan, Ini Finalisnya
Oleh Husnul Khatimah, pada Oct 16, 2017 | 16:09 WIB
Abang Mpok Bekasi Segera Diumumkan, Ini Finalisnya
Finalis Abang Mpok Kota Bekasi berfoto bersama Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi

BEKASI, AYOBEKASI.NET--Kota Bekasi sebentar lagi bakal mempunyai Abang Mpok terbaru setelah ratusan para peserta mengikuti seleksi oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan atau Disparbud belum.

Kepala Disparbud Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih mengatakan seleksi Abang Mpok kali ini terbilang cukup ketat karena pada awalnya sekitar 400 orang mendaftarkan diri untuk menjadi peserta Abang Mpok Kota Bekasi.

"Dalam dua minggu berjalan, usai pendaftaran terpilih sebagai semifinalis sebanyak 60 orang, dan hingga saat ini sudah mencapai finalis Abang Mpok Kota Bekasi sebanyak 27 finalis," kata Zarkasih, di ruang rapat Wali Kota Bekasi, Senin (16/10/2017).

Sebanyak 27 peserta yang sudah lolos sebagai finalis itu nantinya masih harus menjalani berbagai rangkaian seleksi yang telah disiapkan dan pada akhirnya akan keluar 2 orang juara yang masing-masing akan menyandang gelar Abang dan Mpok Kota Bekasi.

"Rencananya, pada Jumat pekan ini (20 Oktober) akan di gelar malam Grand Final penentuan Abang Mpok Kota Bekasi untuk penentuan juara satu," imbuh Zakarsih.

Sementara itu ditempat yang sama, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan bahwa finalis Abang Mpok terpilih memiliki parameter kemampuan individu yang tinggi karena telah melewati rangkaian panjang seleksi.

Oleh karena itu Rahmat pun berharap para finalis dapat bersinergis dengan Pemkot Bekasi paling tidak dalam hal menyampaikan informasi tentang program pemerintah kepada warga.

''Tentunya terpilihnya para finalis ini bisa menjadi aset dan bisa bekerja di dalam pemerintahan seperti menjadi front office ataupun public relation Kota Bekasi, tidak hanya di pajang saat event tertentu, merka akan dimanfaatkan untuk tersebarnya informasi kemajuan Kota Bekasi'' ungkap Rahmat.

Editor : Administrator
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha NMax