Kalahkan Madura United, Bhayangkara Juara Liga 1
Oleh Husnul Khatimah, pada Nov 08, 2017 | 22:14 WIB
Kalahkan Madura United, Bhayangkara Juara Liga 1
Pemain Bhayangkara merayakan gol. (Bhayangkara FC)

PAMEKASAN, AYOBEKASI.NET -- Bhayangkara FC akhirnya keluar sebagai juara liga 1 Indonesia setelah menang atas Madura United dengan skor 3-1, pada Rabu (8/11/2017).

Dengan kemenangan itu The Guardians mengumpulkan 68 poin dan berjarak tiga poin dengan Bali United yang berada di peringkat kedua.

Baik Bali maupun BFC sebenarnya masih menyisakan satu pertandingan lagi namun demikian Bhayangkara takkan bisa lagi tergoyahkan oleh Bali mengingat tim yang bermarkas di Stadion Patriot itu menang head to head atas Bali United.

Gol kemenangan Bhayangkara dalam pertandingan melawan Madura United dicetak oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-49 dan 67, 90. Sedangkan gol balasan Madura dicetak oleh Febrianto pada menit ke-69.

Jalannya pertandingan, sejak babak pertama, Bhayangkara terlihat menguasai bola dan selalu menekan pertahanan Madura. Sedangkan tim lawan terlihat cukup kesulitan keluar dari tekanan tim tamu.

Menit ke-15 BFC sudah mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol melalui tendangan penalti Paulo Sergio namun sayang tendangan Sergio membentur tiang gawang Madura.

Pada pertengahan babak pertama, Bhayangkara semakin leluasa untuk menguasai bola karena striker Madura yakni Odewingie diusir oleh wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap Indra Kahfi.

Pada babak kedua tak ada yang berubah dari permainan kedua tim. Bhayangkara masih terlihat menguasai jalannya pertandingan sehingga pada akhirnya Bhayangkara pun keluar sebagai pemenang sekaligus juara liga 1.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600