Usai Juara Liga 1, Bhayangkara Bakal Berkompetisi di Cina
Oleh Husnul Khatimah, pada Nov 13, 2017 | 08:47 WIB
Usai Juara Liga 1, Bhayangkara Bakal Berkompetisi di Cina
Ilustrasi -- Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy melatih anak didiknya di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. (AyoBekasi/Husnul Khatimah)

BEKASI, AYOBEKASI.NET -- Usai memastikan diri menjadi juara Liga 1 Indonesia, dalam waktu dekat Bhayangkara FC bakal mengikuti sebuah kompetisi di Cina.

"Iya, memang benar kita bakal ikut turnamen di Cina," kata Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy di Stadion Patriot Chandrabaga, Minggu (12/11/2017) malam.

Simon menjelaskan jika dirinya belum mengetahui secara detail tentang turnamen itu. Namun yang pasti, katanya, BFC akan melawan dua tim dari liga Cina dan tim-tim Asia lainnya.

The Guardian ikut ambil bagian di turnamen tersebut lantaran Simon menilai timnya memiliki banyak pemain muda yang membutuhkan pengalaman untuk bermain di level Asia.

"Selain itu, untuk musim depan kita mengharapkan tampil di kompetisi Asia, namun sayangnya itu tidak terjadi. Jadi kita ikut turnamen di Cina itu saja," tambah Simon.

Sementara itu, terkait hasil pertandingan dalam laga pamungkas melawan Persija yang berakhir dengan kekalahan untuk BFC, pelatih asal Skotlandia itu menyebut dirinya sebetulnya kecewa dengan hasil itu.

"Saya sedikit kecewa dengan kebobolan dua gol. Tapi demikian Bhayangkara tetap juara walaupun hasilnya mengecewakan bagi saya," pungkas Simon.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600