Mal Bekasi Jadi Alternatif Liburan, Revo Town Mall Dipenuhi Pengunjung
Oleh Ananda M Firdaus, pada Dec 26, 2017 | 18:06 WIB
Mal Bekasi Jadi Alternatif Liburan, Revo Town Mall Dipenuhi Pengunjung
Pengunjung mengantre tiket masuk Snow World di Mall Revo Town, Bekasi, Selasa (26/12). (AyoBekasi/Ananda Firdaus)

BEKASI, AYOBEKASI.NET -- Memasuki libur panjang Natal dan tahun baru 2018, sejumlah mal di Kota Bekasi masih jadi alternatif pilihan bagi masyarakat. Salah satunya, suasana itu terlihat di Mall Revo Town yang memiliki wahana Snow World di parkiran sebelah utara.

Ratusan pengunjung nampak memadati loket masuk sehingga antrian pada wahana tersebut pada Selasa (26/12/2017). Seorang pengunjung, Igo (40), mengatakan jika dirinya sudah hampir satu jam menunggu untuk masuk, namun karena antusiasme liburan, akhirnya tempat itu dipadati orang-orang. 

"Sayangnya ngantri, udah hampir satu jam di sini," kata Igo kepada AyoBekasi

Dia bersama dua orang anaknya sengaja mampir ke tempat ini karena lokasinya yang terbilang dekat dari tempat tinggalnya di Cileungsi, Bogor. "Pengin nyoba aja, pengin tahu. Anak-anak, kan, liat iklannya di TV, jadi pengin ke sini ngajak gitu," tutur Igo.

Sama seperti Yosi (26), warga asal Jakarta Timur, yang sengaja menyempatkan diri bersama seorang temannya berkunjung ke Snow World. Menurutnya, hal ini jadi alternatif tempat liburan daripada pergi jauh-jauh ke luar kota. 

"Soalnya ke luar kota jauh, bikin cape di jalan. Ini juga baru kesini," tambahnya. 

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600