Pepen Berterima Kasih untuk Dukungan Pembangunan Selama 2017
Oleh Ananda M Firdaus, pada Jan 01, 2018 | 03:46 WIB
Pepen Berterima Kasih untuk Dukungan Pembangunan Selama 2017
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dipanggung malam tahun baru, Summarecon Kota Bekasi

BEKASI, AYOBEKASI.NET -- Tahun 2017 telah berganti. Banyak cerita telah dilalui. Termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang menyisakan satu tahun lagi jabatannya pada 2018. 

Pria yang akrab disapa Pepen ini menyampaikan, 4 tahun masa jabatannya banyak prestasi telah diraih untuk Kota Bekasi. Termasuk tahun 2017 yang mendulang raihan prestasi makin signifikan. 

"Infrastruktur berjalan baik, kesempatan kerja terbuka, laju pertumbuhan ekonomi menjadi terbaik kedua di Jawa Barat," tutur Pepen pada warga Bekasi di arena Car Free Night Kota Bekasi, Senin (1/1/2018). 

Tidak lain, katanya, prestasi-prestasi yang didapatkan berkat dukungan setiap pihak, terutama warganya.

"Ini berkat warga. Kalau nggak aman kota ini, orang nggak akan mau tinggal, nggak ada yang mau investasi, ini karena warga bantu menjaga keamanan kota," kata Pepen. 

Kemudian, mewakili Pemkot Bekasi, Pepen mengucapkan rasa syukurnya. Ia berharap agar di tahun 2018, baik warga dan pemerintah kota bisa bersama-sama membangun Kota Bekasi menjadi daerah yang lebih baik.

"Mudah-mudahan kota Bekasi terus maju, terus sejahtera warganya, dan mudah-mudahan kota Bekasi sesuai harapan kita jadi kota yang Ihsan, selamat menikmati tahun baru," pungkasnya. 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600