Seorang Warga Bekasi Tewas dalam Jembatan Ambruk di Bogor
Oleh Ananda M Firdaus, pada Jan 01, 2018 | 22:06 WIB
Seorang Warga Bekasi Tewas dalam Jembatan Ambruk di Bogor
Ilustrasi -- Sejumlah warga memenuhi area jembatan ambruk di Wisata Penangkaran Rusa Cariu, Desa Sirnarasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Senin (1/1). (Ist)

BEKASI, AYOBEKASI.NET -- Sebuah jembatan penyeberangan di kawasan Wisata Penangkaran Rusa Cariu, Kabupaten Bogor, mengalami ambruk dan memakan korban tewas pada Senin (1/1/2018). Korban tewas itu merupakan warga asal Kota Bekasi, Neni (45).

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena menerangkan, total korban dalam kejadian mencapai 30 orang dengan rincian 28 orang mendapat luka ringan, dan 2 lainnya mengalami luka berat.

Saat itu, korban luka ringan langsung dilarikan ke Puskesmas Tanjungsari, sementara Neni beserta satu korban lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Cileungsi. Namun sayang nyawa Neni tak tertolong. 

"Neni warga Ciketing Barat, Bantar Gebang Bekasi jadi korban meninggal," tutur Puspita melalui pesan singkat.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, tingkat kunjungan pada obyek wisata tersebut sedang ramai.

Kapolsek Tanjungsari, Iptu Muhaimin mengatakan jika jembatan yang terbuat dari bambu itu dipenuhi wisatawan yang coba menyeberang. Karena terlalu berat, jembatan pun putus lantaran tak kuat menahan beban.

"Korban adalah pengunjung obyek wisata tersebut. Dapat kami laporkan  panjang jembatan tersebut 44 meter, tinggi 2,5 meter," terang Muhaimin dikutip dari ayobogor, Senin (1/1/2018).

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600