Pepen Resmi Kantongi SK Paslon Dari Golkar Untuk Pilwakot Bekasi
Oleh Ananda M Firdaus, pada Jan 06, 2018 | 06:50 WIB
Pepen Resmi Kantongi SK Paslon Dari Golkar Untuk Pilwakot Bekasi
Bakal Calon Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

BEKASI, AYOBEKASI.NET -- Bakal Calon Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi resmi menerima surat keputusan rekomendasi pasangan calon dari DPP Partai Golkar untuk kontestasi Pemilihan Wali Kota Bekasi 2018.

Surat tersebut ia terima pada acara penyerahan Surat Keputusan DPP Partai Golkar untuk pasangan calon kepala daerah yang diadakan di Jakarta, Jumat (5/1/2017). 

"Surat keputusan dari DPP sudah saya dapatkan. Tadi dibagikan ke 171 calon kepala daerah kabupaten dan kota, juga beberapa gubernur," tutur pria yang akrab disapa Pepen ini ditemui usai menghadiri sebuah acara. 

Disinggung tentang pendampingnya, Pepen tidak mau angkat bicara. Seperti diketahui, sebelumnya Pepen pernah diwacanakan berpasangan dengan kader PKS Sutriyono.

Namun pasca pembentukan koalisi Pilgub Jabar gabungan Partai Gerindra, PKS, dan PAN, kondisi tersebut dianggap berpengaruh terhadap dinamika politik Kota Bekasi, termasuk pada putusan DPP PKS untuk memasangkan Pepen dan Sutriyono. 

Kemudian, belakangan, kabar baru merebak. Nama Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono muncul ke permukaan untuk disandingkan dengan Pepen lewat usungan Partai Demokrat. 

Menanggapi hal itu, Pepen pun akan mengumumkan siapa pendampingnya secara resmi, berbarengan dengan pengembalian formulir pendaftaran pencalonan ke KPU.

"Untuk pendamping nanti setelah tanggal 8 (Januari) lihat aja. Jadi tunggu saya daftarnya dengan siapa," pungkasnya. 
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600