Amankan Hari Terakhir Pendaftaran, Polisi Tambahan Personel
Oleh Ananda M Firdaus, pada Jan 10, 2018 | 15:53 WIB
Amankan Hari Terakhir Pendaftaran, Polisi Tambahan Personel
Polisi menambah jumlah personel untuk mengamankan hari terakhir pendaftaran pasanganbakal calon wali kot dan wakil wali kota di KPU Kota Bekasi. (Ananda M Firdaus/ayobekasi)

IR. H. DJUANDA, , AYOBEKASI.NET -- Untuk pengamanan hari terakhir masa pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, kepolisian menambah jumlah personel. Aparat keamanan sengaja ditambah, supaya proses pendaftaran pasangan calon berjalan aman dan lancar. 

Pada hari terakhir ini, bapslon direncanakan akan mendaftar ke KPU pada malam hari

"Hari ini ada 60 personel. Dua hari yang lalu hanya 15 personel," kata Kapolsek Bekasi Timur, Komisaris Parjana di kantor KPU Kota Bekasi, Jalan Ir. H. Djuanda, Bekasi Timur, Rabu (10/1/2018). 

Menurutnya, para petugas keamanan akan ditempatkan di sejumlah titik. Di antaranya di ruas jalan untuk menjaga ketertiban lalu lintas dan juga penjagaan di kantor KPU. Selain itu juga, mengawal bapaslon yang akan mendaftar.

"Ada yang mengawal Bapaslon dari Alun-Alun Kota Bekasi. Bapaslon dari Partai Golkar-Partai Demokrat akan mendaftar pukul 22.00 WIB, sedangkan PKS dan Partai Gerindra titik kumpul di kantor PKS pukul 20.00 WIB. Ada juga petugas yang mengatur lalu lintas," tambahnya. 

Guna kelancaran malam nanti, Parjana meminta agar setiap bapaslon beserta rombongan menjaga ketertiban pelaksanaan pendaftaran, baik saat menuju kantor KPU maupun setelahnya.

"Saya harapkan masing-masing tim bapaslon tidak memprovokasi. Karena ini kebutuhan rakyat banyak. Mari sama-sama belajar demokrasi yang baik," pintanya.

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600