PDIP Usung Sumiyati -Lilik Hariyoso di Pilwalkot Bekasi?
Oleh Ananda M Firdaus, pada Jan 10, 2018 | 19:09 WIB
PDIP Usung Sumiyati -Lilik Hariyoso di Pilwalkot Bekasi?
SK PDIP. (Istimewa)

BEKASI, AYOBEKASI.NET -- Memasuki hari terakhir masa pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dikabarkan mengusung Sumiyati dan Lilik Hariyoso untuk mengukuti ajang politik tersebut. 

Hal itu berdasarkan surat rekomendasi dan surat keputusan DPP PDIP yang ditandatangani oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri tertanggal 10 Januari 2018. SK tersebut, beredar di kalangan wartawan, Rabu (10/1/2018). 

Dalam surat rekomendasi ditulis beberapa poin pengusungan keduanya. Di antaranya merekomendasikan Sumiyati dan Lilik Hariyoso sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi periode 2018-2023. Selain itu, mengintruksikan DPC PDIP Kota Bekasi untuk mendaftarkan keduanya ke KPU.

Selanjutnya surat rekomendasi mengintruksikan segenap jajaran partai, DPC PDIP Kota Bekasi, kader, dan simpatisan PDIP Kota Bekasi memenangkan pasangan tersebut. 

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari DPC PDIP Kota Bekasi. Termasuk Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Anim Imamuddin  tidak bisa dikonfirmasi saat dihubungi Ayobekasi.

 

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600