Nur Supriyanto - Adhi Firdaus, Satu-satunya Penantang Paslon Petahana
Oleh Ananda M Firdaus, pada Jan 11, 2018 | 07:07 WIB
Nur Supriyanto - Adhi Firdaus, Satu-satunya Penantang Paslon Petahana
Pasangan calon Pilwalkot Bekasi 2018, Nur Supriyanto (kiri) dan Adhi Firdaus (kanan) di KPU Kota Bekasi. (ayobekasi/Ananda Firdaus)

BEKASI, AYOBEKASI.NET -- Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Nur Supriyanto dan Adhi Firdaus resmi menjadi satu-satunya penantang paslon Rahmat Effendi dan Tri Adhianto dalam ajang Pilkada di kota ini. 

Keduanya merupakan kader intenal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang secara resmi telah mendaftarkan dirinya ke KPU Kota Bekasi. 

AYO BACA : Rubah Dukungan, Kini PDIP Usung Pepen - Tri Adhianto

"Kami mencium aroma kemenangan. Ketika partai kesulitan melahirkan pemimpin, maka di situ kami, PKS dan Gerindra, menyetok banyak pemimpin yang akan kami tampilkan untuk membangun kota Bekasi," ujar Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, Kamis (11/1/2018).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Rahmat dan Tri mendapat dukungan dari Partai Golkar, PPP, Partai Demokrat, Partai Hanura, PAN, PKB, serta tambahan PDI Perjuangan yang urung mengusung nama paslon dari kader internalnya di detik-detik akhir masa pendaftaran. /

AYO BACA : PPP Bergabung, Pepen - Tri Hadapi Pilwalkot Bekasi

"Kami menyayangkan banyak partai-partai yang gagal melahirkan pemimpin itu. PKS dan Gerindra insya Allah sebentar lagi akan melahirkan pemimpin di kota Bekasi, pemimpin yang lebih baik," tambah Heri.

Di kesempatan yang sama, Nur Supriyanto optimistis bisa memenangkan kontestasi politik lima tahunan di kota Bekasi ini. Dia pun tidak merasa canggung untuk mengatakan bahwa kemenangan tidak ditentukan oleh banyaknya dukungan partai politik. /

Bahkan, kesiapan tersebut tidak hanya untuk periode 2018-2023, namun lima tahun setelahnya.

"Saya siap dengan Pak Adhi maju head to head. Saya siap memimpin masyarakat kota Bekasi sepuluh tahun ke depan. Untuk kami tidak ada yang berat, karena ujungnya nanti di TPS, bukan pemilihan di partai politik pendukung," ujar Supriyanto. 

"Oleh karena itu mulai hari ini, sampai tanggal 27 Juni, kami akan turun dan bertanya pada masyarakat akan pilih mana untuk pemimpin kedepan, karena nantinya mereka yang akan memilih sendiri dengan merdeka," tandas Supriyanto.

AYO BACA : Pilwalkot Bekasi Hanya Diikuti Dua Paslon?

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600