Paslon Pepen-Tri Konsen Perbaiki Birokrasi Pemerintahan
Oleh Andres Fatubun, pada Feb 13, 2018 | 10:43 WIB
Paslon Pepen-Tri Konsen Perbaiki Birokrasi Pemerintahan
Calon Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi. (Ananda Muhammad/ayobekasi.net)

BEKASI BARAT, AYOBEKASI.NET -- Dengan visi "Kreatif, Cerdas, Maju, Sejahtera dan Ihsan" pasangan calon Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Tjahyono siap maju di Pilkada 2018 Kota Bekasi. 

Menurut Rahmat, penambahan Kreatif dan Cerdas pada visinya lahir dari motivasi penataan birokrasi untuk kepentingan masyarakat. 

“Ini diilhami dari think out off the box, dimana tata kelola pemerintahan itu harus keluar dari pesoalan-persoalan linier dalam mengambil keputusan,” ucap pria yang akrab disapa Pepen ini usai menghadiri Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi di Hotel Horison Bekasi, Senin (12/2/2018). 

Pepen dan Tri yang diusung oleh Partai Golkar, PAN, PPP, Demokrat, Hanura, PKB ini, konsen terhadap persoalan pembangunan dan birokrasi yang berimplikasi pada kepentingan masyarakat.

Seperti diketahui, Pepen melaju menjadi Wali Kota Bekasi untuk kedua kalinya. Sementara Tri memiliki latar belakang ASN karena sempat menjabat sebagai Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Air di Pemerintahan Kota Bekasi. 

Pepen melanjutkan, tata kelola sebuah pemerintahan tidak bisa berjalan ditempat. Namun mesti didasarkan kreativitas yang menuju pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. 

“Kalau sudah kreatif, inovasinya itu adalah mengejar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, bukan lagi menunggu. Kita kan memang mengurus birokrasi. Kalau birokrasinya tidak jalan, ya mesinnya juga tidak akan jalan,” pungkas dia.
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600