Pepen Bersyukur Mendapat Nomor Urut 1
Oleh Ananda M Firdaus, pada Feb 13, 2018 | 15:36 WIB
Pepen Bersyukur Mendapat Nomor Urut 1
Calon Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama para pendukungnya usai penetapan nomor urut pasangan calon. (Ananda M Firdaus/ayobekasi)

BEKASI BARAT, AYOBEKASI.NET -- Calon Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersyukur mendapatkan nomor urut satu. 

"Tuhan menakdirkan saya dengan pak Tri dikasih nomor satu. Jadi kami bersyukur aja lah," kata pria yang akrab disapa Pepen ini usai acara, Selasa (13/2/2018). 

Suasana menjelang pengundian sempat memanas karena keberatan pihak Nur Supriyanto-Adhi Firdaus atas mekanisme pengundian dari KPU. Saat itu, KPU menggunakan media ketupat sebagai wadah nomor urut. Karena sempat adu argumentasi, akhirnya KPU mempending rapat selama 10 menit yang akhirnya memutuskan mengganti media dengan selongsong sebagai wadah nomor urut. 

"Makanya saya bilang saat ada interupsi tadi, nomor berapa aja kami akan terima. Karena udah dikasih juga, kami bersyukur," ujarnya.

Menurutnya, nomor urut satu bisa dimaknai dengan banyak hal. Seperti agar masyarakat tetap teguh memilih dirinya sebagai pemimpin, atau makna melanjutkan satu periode kepemimpinannya jadi wali kota. 

Usai penetapan nomor urut paslon, Pepen dan wakilnya Tri Adhianto, berikut Nur Supriyanto dan Adhi Firdaus akan melangsungkan deklarasi Pilkada damai pada 15 Februari nanti. 

"Jadi saya akan memulai cuti pertanggal 15, dan itu terus sampai nanti beres Pilkada," pungkas Pepen.

 

 

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600