HUT 21 Kota Bekasi, Syaikhu: Success Story Kota Bekasi untuk Jabar
Oleh Ananda M Firdaus, pada Mar 10, 2018 | 16:15 WIB
HUT 21 Kota Bekasi, Syaikhu: Success Story Kota Bekasi untuk Jabar
Ahmad Syaikhu.

BEKASI TIMUR, AYOBEKASI.NET -- Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu resmi menanggalkan jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Bekasi bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi hari ini, Sabtu (10/3/2018). 

Ditemui usai menghadiri upacara Peringatan HUT Kota Bekasi ke 21, Syaikhu mengatakan banyak hal yang kotanya raih selama lima tahun ke belakang. Dari asalnya Kota Bekasi dianggap sebelah mata, namun akhirnya banyak dipuji lantaran menyabet berbagai prestasi. 

"Alhamdulillah hari ini kita bisa melihat visi Kota Bekasi maju, sejahtera, dan ihsan itu sudah bisa dicapai. Pencapaiannya bukan sekedar pengakuan dari pemerintah kota, tapi beberapa kalangan merasakan sejumlah perubahan yang signifikan di Kota Bekasi," ujar Syaikhu. 

Ia mengungkapkan, prestasi pembangunan yang dilakukan dirinya bersama Rahmat Effendi di Kota Bekasi merupakan modal yang amat berharga untuk pencalonannya di Jawa Barat, dan hal tersebut jadi salah satu acuan untuk membuat program-program ketika ia terpilih.

"Mudah-mudahan success story ini bisa kita bawa ke sukses yang lebih besar lagi, bagaimana mewujudkan Jawa Barat termaju, bagaimana mewujudkan Jawa Barat sejahtera, tentu kita akan bawa hal itu untuk Jawa Barat," kata Syaikhu. 

Disamping hal itu, ia mengaku, bahwa Kota Bekasi merupakan salah satu lumbung suara bagi pencalonannya bersama Sudrajat. Ia menargetkan meralih dominasi suara, baik dari Kota maupun Kabupaten Bekasi. 

"Ini adalah kota dimana saya sudah lama tinggal, saya sudah berkiprah dengan seluruh masyarakat. Maka saya berharap dukungan penuh untuk pasangan Asyik (Sudrajat-Ahmad Syaikhu)," pungkasnya.
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Lexi