Kunjungi Kota Bekasi, Ini Pesan Gubernur NTB
Oleh Ananda M Firdaus, pada Mar 14, 2018 | 17:09 WIB
Kunjungi Kota Bekasi, Ini Pesan Gubernur NTB
TGB Zainul Majdi

BEKASI UTARA, AYOBEKASI.NET -- Gubernur Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Bajang Zainul Majdi menyambangi Kota Bekasi dalam rangka memenuhi undangan Tabligh Akbar di area Pondok Pesantren Putra Al-Muchtar, Bekasi Utara, Rabu (14/3/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Zainul menyampaikan pesan untuk memandang positif dan optimistis perubahan yang terjadi di Kota Bekasi. Pasalnya, kota yang berada di lingkaran daerah metropolitan ini mempunyai dinamika yang cepat sehingga perlu disikapi dengan bijak. 

"Realitas atau kenyataan itu satu. Tapi kita bisa memandangnya dengan dua pandangan yang berbeda. Kita memandang sesuatu dalam pandangan yang positif dan optimis. Jadi Bekasi dengan segala perubahannya ini, kita pandang dengan pandangan yang optimis," ujar Zainul.

Menurutnya, perubahan-perubahan yang terjadi di Kota Bekasi harus dijadikan sebagai ladang amal, utamanya dengan cara berdakwah guna mengedepankan akhlak sosial.

"Melihat perubahan di Bekasi ini bukan sebagai sebuah bala apalagi hal yang menakutkan. Tapi kita pandang semua perubahan dilingkungan kita menjadi sebuah ladang dan lahan dakwah kita semua. Kesempatan untuk mencari pahala, berbuat baik, menata, pemberbaiki dan merubah kepada sesuatu yang lebih baik," tuturnya.

Untuk itu, pria yang digadang-gadang mengikuti Pilpres 2019 ini berharap, masyarakat Kota Bekasi bisa lebih bijaksana, mencerminkan sikap ihsan, dan menjadi masyarakat yang berakhlak mulia.

"Jadi, jangan pandang perubahan atau keadaan yang bergeser dengan menyulitkan, tapi pandang sebagai ladang berdakwah. Insya Allah, seluruh masyarakat Kota Bekasi bisa berdakwah dan menegakkan agama Allah," pungkasnya.  


 

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600