Si Jago Merah Lalap Sebuah Rumah, Dua Orang Tewas
Oleh Ananda M Firdaus, pada May 15, 2018 | 13:45 WIB
Si Jago Merah Lalap Sebuah Rumah, Dua Orang Tewas
Ilustrasi kebakaran. (Pixabay)

JATISAMPURNA, AYOBEKASI.NET--Si jago merah melalap sebuah rumah di Perumahan Kranggan Permai, Jalan Rajawali 12, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa (15/5/2018) pada pukul 05.15 WIB. Akibat kejadian tersebut dua korban dinyatakan tewas.

Berdasarkan informasi, rumah dengan luas 160 meter persegi itu dimiliki oleh seorang warga atas nama Bambang M Gono (56). Kebakaran diduga berasal dari api pada salah satu kamar di lantai satu.

Dua perempuan yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART), Dea (15) dan Dwi (14), tewas di lokasi. Kebakaran diduga terjadi saat keduanya masih terlelap di kamarnya yang terletak di lantai dua. Keduanya tidak sempat tertolong karena api dengan cepat menguasai semua lahan bangunan.

"Jadi saat kejadian ada delapan orang, enam selamat dua tewas karena tidak sempat menyelamatkan diri," jelas Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solahudin.

Dinas Pemadam Kebakaran mengerahkan delapan armada mobil pemadam dan berhasil memadamkan nyala api sekitar pukul 06.30 WIB.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa penyebab dan taksiran jumlah kerugian. “Belum diketahui penyebabnya, tapi diduga dari korek api,” kata Aceng.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Lexi