Jelang Asian Games, Dispora Bekasi Gencarkan Sosialisasi
Oleh Ananda M Firdaus, pada May 15, 2018 | 18:37 WIB
Jelang Asian Games, Dispora Bekasi Gencarkan Sosialisasi
Stadion Patriot Chandrabaga dalam tahap rehabilitasi untuk dipergunakan dalam helatan Asian Games 2018. (Ananda M Firdaus/ayobekasi).

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET--Menjelang pelaksanaan Asian Games 2018 bulan Agustus nanti, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi akan gencar mensosialisasikan helatan akbar tersebut.

Seperti diketahui, Kota Bekasi menjadi salah satu daerah pelaksanaan cabor sepakbola dengan venue Stadion Patriot Chandrabaga. 

Kepala Dispora Kota Bekasi, Tedi Hafni mengungkapkan, upaya sosialisasi sudah dilakukan sejak lama. Di antaranya dengan bantuan pemberitaan media, berikut Stadion Patriot Chandrabaga dijadikan sarana untuk shooting sosialisasi Asian Games dan akan ditayangkan di televisi. 

"Juga 2 minggu lalu kita melakukan kerjasama dengan paguyuban mobil Kota Bekasi terkait kegiatan pembentangan spanduk sepanjang 300 meter untuk dukungan masyarakat Kota Bekasi terhadap pelaksanaan Asean Games," tambah Tedi, Selasa (15/5/2018). 

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan SKPD-SKPD pemerintahan untuk menyiapkan spanduk dan baligho untuk dipasang di masing-masing kantornya. Selain itu, akan meminta perusahaan-perusahaan guna membantu sosialisasi Asian Games dengan hal serupa. 

"Kemudian kami akan memasang iklan penayangan Asian Games melalui media megatron, lalu di sepanjang jalan protokol akan kita pasang spanduk dan baligo juga," kata Tedi.

Pelaksanaan Asan Games di kota berjuluk Patriot ini bakal menjadi berkah bagi semua elemen masyarakat Kota Bekasi. Dengan penyambutannya yang meriah ini, diharapkan mampu mengangkat nama kota ini.

"Sehingga kota ini akan dikenal oleh masyarakat Indonesia, maupun asean secara luasnya," harap Tedi memungkasi. 

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Lexi