Polisi Minta Warga Tidak Lakukan Kegiatan Sahur on the Road
Oleh Ananda M Firdaus, pada May 17, 2018 | 12:49 WIB
Polisi Minta Warga Tidak Lakukan Kegiatan Sahur on the Road
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto. (Ananda Muhammad/ayobekasi.net)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET--Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, meminta masyarakat tidak melakukan kegiatan sahur on the road. "Saya minta mari kita isi Ramadan ini dengan baik, saya sangat rekomendasikan tidak melaksanakan sahur on the road, sementara ini jangan," kata Indarto, Rabu (16/5/2018). 

Indarto menilai aktivitas yang kebanyakan dilakukan pada dinihari oleh kalangan muda tersebut berpotensi menimbulkan risiko pada ketertiban sosial. 

"Kenapa saya rekomendasi tidak, karena menimbulkan potensi kerawanan tawuran dan mengganggu ketertiban di jalan. Dan dimana-mana sudah sering terjadi ada gesekan, jadi sudah nggak usah dan kalau ada indikasi (kegiatan) menjurus pada hal yang tidak baik saya akan larang benar," tegasnya. 

Menurut Indarto, warga mesti menjaga kesuciannya. Banyak alternatif lain bila para pemuda ingin melakukan aktivitas di kala sahur. 

"Kalau niatnya baik mau membangunkan orang untuk sahur jalan kaki dan di kampung sendiri, enggak usah pakai motor," ujar Indarto memungkasi. 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600