Kontingen Terakhir Bekasi Dilepas Menuju Porda Jabar XIII
Oleh Ananda M Firdaus, pada Oct 05, 2018 | 20:08 WIB
Kontingen Terakhir Bekasi Dilepas Menuju Porda Jabar XIII
Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, bersama Kepala Dispora Kota Bekasi, Tedi Hafni saat melepas kepergian para atlet menuju Porda Jawa Barat ke-XIII di Kabupaten Bogor, Jumat (5/10/2018). (Ananda M Firdaus/Ayobekasi.net)
AYO BACA : PABBSI Kota Bekasi Bidik 5 Medali Emas Porda Jabar XIII/2018

AYO BACA : Ini Cabor Unggulan Kota Bekasi dalam Porda

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET -- Kontingen terakhir atlet Kota Bekasi dilepas untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat ke-XIII di Kabupaten Bogor. Pelepasan dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, di GOR KONI Kota Bekasi, Jumat (5/10/2018). 
 
"Ini adalah kloter yang terakhir setelah hampir seluruh kloter secara bertahap sudah berada di Kabupaten Bogor dan sudah beberapa yang melangsungkan pertandingan," kata Tri usai pelepasan.
 
Dijelaskan pria yang sekaligus menjadi Ketua Kontingen Atlet Kota Bekasi ini, atlet yang dilepasnya merupakan para atlet di cabang-cabang olahraga (cabor) yang belum memiliki jadwal pertandingan, antara lain Cabor Pencak Silat, Taekwondo, Karate, Basket, dan Panahan.
 
"Mereka mulai diberangkatkan sekaligus untuk mempersiapkan kehadiran pada pembukaan Porda Jawa Barat ke-XIII secara resmi malam esoknya (6/10/2018)," katanya.
 
Dia menaruh harapan banyak pada para atlet Kota Patriot. "Kita harus merasa bangga dan optimis, karena di antara 2,7 juta warga Kota Bekasi, atlet-atlet ini menjadi orang-orang terpilih," ujarnya.
 
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Tedi Hafni, mengatakan total para atlet dikirim ke Kabupaten Bogor sebanyak 612 orang dengan mewakili kurang lebih 60 cabor.
 
"Mereka dititipkan setidaknya meraih 52 medali emas guna menghantarkan Kota Bekasi ke posisi minimal tiga besar," ucapnya
 
Dari sekian banyak cabor-cabor yang diperlombakan, Kota Bekasi mempunyai cabor andalan antara lain tinju, angkat besi, sepatu roda, pencak silat, dan dayung. Meski persaingan cukup ketat, dia berharap hasil terbaik mampu dibawa para atlet. 
 
"Kita berharap bahwa selama persiapan dan juga pertandingan atlet-atlet kita ini dapat berjuang dengan baik dan meraih prestasi sesuai dengan harapan," pungkasnya. 

AYO BACA : Persiapan Porda, KONI Bekasi Targetkan Raih Empat Besar

Editor : Dadi Haryadi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600