Wakil Wali Kota Bekasi Buka Kesempatan Magang PKL
Oleh Ananda M Firdaus, pada Nov 07, 2018 | 21:33 WIB
Wakil Wali Kota Bekasi Buka Kesempatan Magang PKL
Unggahan informasi magang/PKL oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono. (@mastriadhianto)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET--Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono membuka kesempatan untuk para pelajar maupun mahasiswa mengikuti program magang yang dibuka olehnya. Tri mengumumkan informasi itu melalui akun instagram, Rabu (7/11/2018).

"Hallo, anak-anakku, yang lagi mencari tempat magang/PKL. Saya membuka kesempatan magang, bergabung bersama saya, untuk belajar, berkarya dan berkembang demi Kota Bekasi dan Masa Depan kita yang lebih baik," tulis Tri dalam unggahannya.

AYO BACA : Kena Macet, Wawalkot Bekasi Mendadak Atur Lalu Lintas

Menurut Tri, program magang yang dibuka antara lain pada bidang industri kreatif, seperti desain grafis, konten kreator untuk video dan foto, serta teknologi informasi khusus pada pengembangan perangkat lunak.

"Kesempatan ini tidak terbatas hanya untuk jurusan tertentu, atau tingkatan pendidikan, baik SMK maupun Perguruan Tinggi," ujarnya.

AYO BACA : Emil Diminta Pertimbangkan DED Revitalisasi Kalimalang Rancangan Pemkot Bekasi

Menurut Tri, dalam dunia industri kreatif ketika orang sudah memiliki minat dan passion, maka orang tersebut hanya tinggal memoles bakatnya saja. Maka kesempatan magang ini diharapkan membantu mengembangkan kaum muda Kota Bekasi.

"Program magang ini diharapkan mampu memberi wawasan tentang industri kreatif terhadap mereka yang masih mengenyam bangku pendidikan, mengetahui peta, situasi dan kebutuhan pasar. Sekaligus meningkatkan kemampuan dan kualitas skill, sebagai generasi penerus bangsa," pungkasnya.

Sebagai tambahan, untuk mengikuti program magang ini, calon peserta magang/PKL cukup mengirimkan riwayat hidup ke alamat magang@bekasikeren.com. Untuk kelengkapan, disertakan portofolio atau karya yang telah dibuat oleh pelamar.

AYO BACA : 100 Hari Kerja Wali Kota Bekasi Berisi 45 Program

Editor : Dadi Haryadi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha NMax