Kalah dari Persebaya, Persija Tak Gentar Lawan PS TIRA
Oleh Ananda M Firdaus, pada Nov 08, 2018 | 16:30 WIB
Kalah dari Persebaya, Persija Tak Gentar Lawan PS TIRA
Persija Jakarta. (persija.id)

JAKARTA, AYOBEKASI.NET--Persija Jakarta tak gentar menjelang pertandingan melawan PS TIRA. Kekalahan dari Persebaya Surabaya ditegaskan oleh pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, tidak akan berpengaruh pada mental timnya.

Bahkan kekalahan ini justru membuat timnya akan bangkit di laga selanjutnya. Apalagi peluang juara masih terbuka. Sebelumnya Persija harus mengakui keunggulan Persebaya dengan skor 3-0. Kekalahan ini membuat rekor kemenangan Persija sedikit terhambat padahal mereka sukses membabat keempat kemenangan secara beruntun.

AYO BACA : Gagal Nyetadion Patriot, Persija Jamu PS TIRA di Wibawa Mukti

Di laga selanjutnya melawan PS TIRA pada Sabtu (10/11/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Teco yakin timnya akan jauh lebih usai hasil yang kurang baik dari Persebaya.

“Kami sudah evaluasi yang kurang dari Persebaya. Sekarang kami memiliki dua latihan untuk perbaikan tim. Sementara mental sekali lagi bukan jadi kendala kami,”ujar Teco mengutip laman resmi Persija, Kamis (8/11/2018).

AYO BACA : Persija vs Persib Batal Digelar di Bekasi, The Jack Mania serukan #tolakmaindisolo

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini menargetkan poin penuh demi menjaga asa untuk meraih gelar juara. Mengingat hanya kemenangan yang tetap membuka jalan Persija.

“Target tetap tiga poin, mengingat menang kita tetap di posisi sesuai target dari manajemen,” tutupnya.

Diketahui saat ini Macan Kemayoran menduduki posisi ketiga dengan raihan 48 poin, selisih satu poin dengan Persib Bandung yang berada diiurutan kedua. Sedangkan pemuncak klasemen masih diduduki PSM Makassar dengan 53 poin.

AYO BACA : Persija Berlaga di Bekasi, Kepolisian Perketat Penjagaan

Editor : Dadi Haryadi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha NMax